jump to navigation

Si Cantik Nan Cepat, Safari 4 5 Maret 2009

Posted by diankliting in Artikel.
Tags: , ,
trackback

Bagi para penggemar Safari tentunya sudah tau bahwa belum lama ini Apple merilis Safari 4. Walaupan masih Beta namun Safari 4 menjadi Web Browser yang tercepat saat ini 3x lebih cepat dari Firefox dan 30x lebih cepat dari IE7!! WUAW!! Sobat It pasti penasaran kenapa Safari 4 jauh lebih cepat. Hal ini dikarenakan Safari 4 telah dilengkapi dengan dengan engine JavaScript “Nitro” yang 4,2 kali lebih cepat dari Safari 3 dan dipercaya lebih cepat dari FireFox3 dan Chrome.

safari4-sunspider5

Tidak hanya cepat, begitu pertama kali menggunkannya sobat It akan di buat terkagum-kagum dengan cover flow-like-nya yang menawan yang diadaptasi dari iTunes dan menubar-nya yang mirip dengan Chrome. Safari 4 kali ini juga sudah full-supported bagi pengguna Windows. Bagi Sobat IT yang suka membuat web aplikatif baru tidak perlu khawatir karena Safari 4 sudah menggunakan standar HTML 5 dan CSS 3. Dengan adanya HTML 5 ini Sobat IT dapat untuk menggabungkan media langsung ke halaman web standar, mengurangi waktu pembuatan dan memimpin respon tercepat dan dengan adanya HTML 5 ini Sobat IT dapat menikmati kembali video yang sudah dilihat tanpa terkoneksi dengan internet.
safari4-top-sites1

Speed Dial Safari ini mampu menampilkan situs-situs favorit Sobat IT dan mempermudah Sobat IT untuk mengaksesnya dalam sekali klik. Si cantik ini akan mempermudah Sobat IT ketika menggunakan shortcut untuk pencarian melalui Google karena Safari akan menampilkan history dari pencarian sebelumnya, memberikan rekomendasi pencarian.
safari4-cover-flow1

Gimana? Tertarik? Bagi pengguna Mac OSX jangan terburu-buru nafsu asal men-install karena ada beberapa hal yang harus Sobat IT lakukan. Antara lain meng-update leopard-mu ke versi Mac OS X Leopard 10.5.6 atau Mac X tiger 10.4.11 dan security update-mu harus 2009-001. untuk pengguna windows silahkan download dari www.apple.com/safari/download/ cukup 25.4MB untuk Si Cantik dan Cepat, Safari 4.

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: