jump to navigation

Welcome… 3 Maret 2007

Posted by chiell in Uncategorized.
trackback

Alhamdulillah, akhrinya blog yang dicita-citakan anak2 HimakoMedia ini bisa terwujud juga.
Diblog ini InsyaAllah akan tersaji berbagai macam artikel, berita, maupun tutorial yang ditulis oleh anak2 HimakoMedia.

Semoga blog ini, bisa menjadi yang terdepan dalam penyampaian berita tentang teknologi informasi dan disajikan dengan bahasa yang mudah dimengerti oleh para pembaca sekalian.

Pokok’e, just Read IT…!!!

PU HimakoMedia

Iklan

Komentar»

1. pramur - 11 Maret 2007

Numpang nimbrung nih Mas…
Yeah!! Himakomedia rocks!! Walaupun saya tidak diterima jadi staff, masih diperkenankan kirim tulisan, kan?
.
Mari kita tiru jargon angkatan laut Indonesia! Di lautan blog kita jaya!!

2. joesatch - 2 April 2007

ok…ok…
this is just a blog

tapi bukan berarti redaksional dan penyajian beritanya nggak diperhatikan, kan?

mbok penataan penulisan artikelnya dibagusin dunk. diseragamkan font-nya (copy-paste-nya diricek ulang, biar nggak semrawut). pemenggalan paragrafnya juga dikoreksi. trus eyd-nya…duh, tolong donk. bagaimanapun, rasanya ini kan menyangkut citra redaksional dan organisasi resmi juga 😀

oh ya, mbok bikin halaman “buku tamu”/”kritik dan saran”, gitu

*hanya saran dari seorang senior. nggak usah terlalu dipikirkan* 😉

3. SeaGate - 3 April 2007

mbok penataan penulisan artikelnya dibagusin dunk. diseragamkan font-nya (copy-paste-nya diricek ulang, biar nggak semrawut). pemenggalan paragrafnya juga dikoreksi. trus eyd-nya…duh, tolong donk. bagaimanapun, rasanya ini kan menyangkut citra redaksional dan organisasi resmi juga

Nggih3x… Segala kekacauan ini terjadi karena aku males nambahin tag2 html secara manual ke artikel yang sejak awal ditulis pake MS Word :). Tapi masalah eyd aku males ngedit, blog ini juga buat latihan menulis. Trims atas masukannya John, tolong ikut disebarin ya link-nya blog ini.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: